page contents

Kenaikan pangkat di lingkungan pemerintah Kota Cirebon memberikan sinyal positif di lingkungan pegawai pemerintah Kota Cirebon sebanyak 100 pns diangkat yang terdiri dari golongan pangkat IIId kebawah yakni golongan IIId, IIIc, IIIb, IIIa, IId, IIc, IIb, dan IIa.

Kenaikan pangkat ini dari fungsional umum (pelaksana) dan SK golongan IIId kebawah ditandatangani langsung oleh Walikota Cirebon. Kenaikan pangkat ini bedasarkan tujuh poin, ketujuh poin penilaian itu terkait tupoksi, orientasi, integritas, komitken, kerjasama, komitmen, disiplin, kerjasama tim yang baik dan lainnya.

Kenaikan pangkat dilihat dari kinerja selama 2 tahun dan akan ada evaluasi terhadap kinerja pegawai pemerintah Kota Cirebon ujar Dudung.

Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Aziz, SH mengatakan kenaikan pangkat bukan merupakan hak melainkan penghargaan atas kineja yang telah dilakukan oleh pegawai tersebut. Walikota aziz menyerahkan langsung SK kenaikan pangkat usai apel hari Kesaktian Pancasila di Balai halaman Kota Cirebon 1-10-2015.

Baca Juga : Pemerintah kota Cirebon Terapkan Kawasan Bebas Asap Rokok