page contents

Kuliner Cirebon – Kebayakan wong Cirebon udah pada tau warung MIE GET, olahan mie instan yang berbeda dari yang lain kalau dilihat secara kasat mata biasa saja tapi rasanya mantabs. MIE GET ini sudah sejak lama berdiri tahun 1995 dahulu namanya MIE LIA karena berjualan di depan gedung Les B.Inggris (LIA) seiring berjalannya waktu les B.Inggris (LIA) pindah tempat dan diganti dengan Les B.inggris (GET) ntah kenapa jadinya MIE GET para remaja menyebutnya MIE GET, MIE  GET ini mulai dikenal secara luas pada tahun 2000 ujar Ny. Yanto.

Seiringnya berganti tahun MIE GET pindah tempat hanya disembrang jalan karena dibangun hotel (PIA) saat ini MIE GET berlokasi di depan SMPN 5 Jln. Wahidin (depan hotel PIA) tapi kenapa namanya ga berganti yah jadi MIE-SMPN 5 ?

KULINER CIREBON

KULINER MIE GET CIREBON

Di warung MIE GET, tim kami mencoba memesan mie instan tanpa kuah dan dengan kuah. Rasa khas dari mie instan buatan MIE GET adalah pedas dan panas. Memang rasa-rasa kuliner seperti ini yang banyak disukai masyarakat kita Anak-anak SMA, mahasiswa, pekerja kantoran, hampir semua kalangan menyukai mie instan buatan warung MIE GET. Warung MIE GET buka dari sore hari 16.00 sampai 23.00, harga 1 porsi 12.000.

KULINER MIE GET CIREBON 2

Bagi yang belum pernah mencoba dan ingin tau rahasia olahan resep mie instan Ny. Yanto ini silakan coba dan cicipi olahan mie instan ala warung MIE GET pasti rasanya beda dan bikin nagih.