page contents

Cuek Sekali

Terkadang pria bisa bersikap sangat perhatian, tapi mereka juga bisa mendadak cuek. Anda mungkin sedang kebingungan dengan sikapnya itu. Ketahui yang menjadi alasan pria berubah jadi cuek. Simak yu kisahnya :

  • Sedang ada masalah

Pria bukan orang yang pintar untuk mengungkapkan isi hatinya ketika ada yang mengganjal. Itulah, yang bisa membuatnya jadi tiba-tiba pendiam. Mungkin saja si dia sedang ada masalah pekerjaan, pertemanan atau keluarga. Dari pada menebak-nebak dan berfikir negatif, tanyakan apa masalah secara lembut. Jika dia tidak mau memberitahunya, berikan dia waktu. Mungkin dia tidak ingin membagi beban dengan anda.

  • Karakter Si Dia Memang Cuek

Diawal pacaran mungkin si dia  masih sangat perhatian dengan menanyakan kabar. Tapi setelah beberapa bulan pacaran, sikap hangatnya semakin memudar, tergantikan dengan sikap yang cuek. ini bisa jadi memang karakter kekasih yang memang cuek. Ketika dia telah percaya sepenuhnya pada anda, sehingga dia tidak perlu lagi menanyakan keberadaan kekasihnya.

  • Sibuk

Berbeda dengan wanita yang ditakdirkan untuk bisa multi tasking, dimana pada jam-jam sibuk masih bisa memberi kabar untuk kekasihnya. Sedangkan pria tidak bisa seperti itu. Ketika dia sedang sibuk maka akan fokus pada pekerjaannya. Itu bukan berarti ia melupakan anda.

  • Anda Mengecewakannya

Ketika pria mengecewakan wanita, salah satu jurus wanita untuk membuat pria merasa bersalah adalah dengan dengan menghindarinya. Meski tidak semua pria, tapi beberapa dari mereka juga akan melakukan hal yang sama seperti wanita ketika dia merasa dikecewakan. Coba ingat-ingat, mungkin anda berbuat salah padanya.

  • Butuh Jarak

Ketika si dia tidak mengangkat telepon, anda langsung mengirim sms atau bbm, ketika tidak dibalas juga, anda memberi mention di Twitternya atau menulis wall di Facebook. Tidakkah anda merasa itu berarti anda tidak memberi jarak padanya ? setiap orang butuh waktu terhadap dirinya sendiriyang sering disebut “me time”. Mungkin dia sedang asik dengan teman-temannya atau larut dalam buku bacaannya bukan berarti ketika seseorang butuh jarak bermaksud  untuk meninggalkan kekasihnya.

  • Menentukan Wanita Idaman Lain

Seringkali perubahan sikap pria karena pria sudah menemukan seseorang yang lebih menarik dari anda. Si dia berubah jadi cuek bisa jadi perhatiannya telah tertuju untuk mendapatkan wanita lain tersebut.

  • Tanda Ia Ingin Putus

Jika dia sudah sangat cuek, tidak peduli dengan anda atau telah menghilang berhari-hari bahkan berminggu-minggu, sudah jelas apa yang diinginkannya. Dia ingin putus dari anda dan bersabarlah.

Baca juga informasi wisata dan kuliner Cirebon