Batu lawang itu lah namanya objek wisata yang terdapat di desa cupang Kabupaten Cirebon, salah satu program CSR dari PT. Indocement. Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang masih belum mengetahui objek wisata batu lawang yang letaknya tersembunyi dari lokasi pemukiman perkotaan.

Baca juga informasi : Lowongan Kerja Cirebon

Akses menuju ke sana melintas Jln. Pantura Palimanan menuju perempatan kab. Majalengka, kemudian belok kiri melewati jembatan dan lurus sampai melintas daerah pesawahaan terus saja jalan menanjak, jangan menggunakan mobil yang ceper bisa-bisa gasruk jalan.

Di objek wisata batu lawang tersedia panorama keindahan batu alam yang besar dan udara yang sejuk, kenapa disebut batu lawang ? karena terdapat 2 buah batu yang besar saling bersebelahan dari sini lah terbentuk 2 celah seperti pintu.

Baca juga informasi : Kuliner Cirebon Terdasyat

Harga tiket masuk yang diwarakan sangat murah hanya engan Rp. 10.000/ orang, itu pun anda sudah mendapatkan berbagai macam fasilitas yang lengkap. Seperti saung, mushola, selfie, warung dan panjat tebing. Bagi anda yang suka dengan panjat tebing bisa mencobanya di sana.

Tidak hanya itu saja, ada kuda poni bagi anda yang ingin mencoba menaikinya hanya dengan Rp. 15.000. Bagi anda yang suka musik disediakan live music supaya merasa terhibur, jika anda bisa bernyanyi bisa berpartisipasi menyumbang lagu disana jika masih belum puas coba naik tangga sampai keatas sehinnga anda dapat melihat keindahan panaroma dari sana dan berfoto Bersama.

Klik gambar untuk memperbesar